Translate This Blog :)

Sabtu, 28 Mei 2011

Allegri: Final Liga Champion Akan Sangat Ketat

Jelang Final Liga Champion

image
Massimiliano Allegri. (Getty Images)
Final Liga Champion antara Barcelona dan Manchester United, Sabtu (28/5) malam, tampaknya memang menjadi magnet bagi semua masyarakat sepak bola dunia. Tidak terkecuali Massimiliano Allegri yang merasa pertandingan akan sangat ketat.

Kedua tim terbaik di dunia itu akan bertemu di Stadion Wembley untuk memainkan final kedua mereka dalam tiga tahun terakhir. Pada final pertama, kedua tim bertemu di Roma pada 2009 lalu dan pada kesempatan itu pasukan Pep Guardiola menang 2-0 dan keluar sebagai juara.
Lionel Messi menjadi bintang pada pertandingan tersebut setelah ia mencetak gol kedua dengan kepalanya ke gawang United. Pada final kali ini pun, Allegri yakin bahwa penyerang asal Argentina itu akan kembali menjadi pemain kunci bagi Barca. Sementara dari United, Allegri memilih Rooney sebagai kunci kemenangan bagi Setan Merah.
"Lionel Messi dan Wayne Rooney jelas menjadi dua pemain yang sangat saya perhatikan musim ini, dan saya rasa mereka akan tokoh utama pada pertandingan ini. Namun, pertandingan tersebut tampaknya akan sering berada di area tengah," ujar Allegri seperti dilansir Goal.com.
Dalam sebuah wawancara dengan uefa.com, pelatih Milan itu memberikan prediksinya mengenai pertandingan final di Wembley akhir pekan ini. "Saya memperkirakan pertandingan akan sangat ketat. Kedua tim memiliki pemain-pemain yang sangat berkualitas, jadi saya berharap bisa melihat banyak gol. Kedua tim adalah kelompok yang bagus. Mereka memiliki banyak individu yang bagus, tetapi kedua skuad juga sangat kuat," ungkap Allegri.
Sebagai seorang pelatih, Allegri tidak lupa mengomentari dua pelatih hebat yang mengantarkan timnya mencapai pertandingan puncak kompetisi antarklub paling bergengsi di Eropa itu musim ini. "Sir Alex Ferguson sudah menempatkan dirinya dalam buku sejarah, ia jelas merupakan salah satu pelatih terbaik yang pernah ada," ujar pelatih berusia 43 tahun itu. "Josep Guardiola membuat dirinya terkenal sekarang dan melakukan semua dengan sangat baik," paparnya.

 bolanews

Artikel Terkait



0 Comment:

Posting Komentar

Submit your  content Every Day to 25 social  bookmarking sites, all on unique  C class IPs... FREE.