Translate This Blog :)

Rabu, 25 Mei 2011

Tukeran Link nyookkk !!!

Dengan bermodalkan account account lama, blog baru sederhana ini alhasil tercipta walau gag tau konsep nya buat diapain ni blog ! hhee
Pertama-tama saya berterima kasih kepada para sahabat yang menukarkan linknya kepada saya. Selain untuk meningkatkan Traffic Blog, bisa juga mencari teman seperjuangan blogger dan saya akan sangat berterima kasih sekali kepada para sahabat blogger yang dengan senantiasa mau memberikan masukan-masukan, komentar-komentar buat saya dalam membangun blog saya yang sangat sederhana ini.
Bagi teman2x yang ingin menukarkan linknya dengan blog sederhana saya ini, silakan kalian copy paste code dibawah ini dan letakan diblog anda, jangan lupa komentar yah... jika link saya sudah ditampilkan diblog kalian!!!


Tukeran Link Text





Link Sahabat yang request akan saya tampikan di halaman depan blog ini dengan nama "FRIENDS LINK"

Artikel Terkait



2 Comment:

joker 28 mengatakan...

hhahaha
semangat bro !

Daniel Shahab mengatakan...

@joker 28

thanks :)

Posting Komentar

Submit your  content Every Day to 25 social  bookmarking sites, all on unique  C class IPs... FREE.