Translate This Blog :)

Rabu, 15 Juni 2011

ACI (Aku Cinta Indonesia)

Anda pasti bertanya-tanya apa maksud dari judul postingan saya kali ini, dari kalimat nya aja mungkin udh dikira, ni posting pasti mengenai kecintaan kita kepada Negeri Tercinta kita ini yaitu Indonesia, cuma disini cara yang ditawarkan untuk menunjukkan kecintaan kita itu cukup berbeda, mengapa saya katakan berbeda, pada program ACI ini, kita bersaing untuk mendapatkan nya, dan enak nya, semua GRATIS, gag da sepeserpun biaya yang kita keluarkan untuk ikut program ini (kecuali biaya warnet untuk pendaftarannya) hehhehe...

Ok.. saya akan jelaskan program apa yang dimaksud diatas.

ACI atau Aku Cinta Indonesia adalah program yang ditawarkan oleh Detikcom kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk disebarkan keseluruh penjuru Indonesia (dengan tujuan dan ketentuan yg berlaku). Disini dicari 60 orang yang beruntung untuk disebarkan keseluruh Penjuru Indonesia yang mana dibagi menjadi 20 kelompok yang terdiri dari 3 orang.  Seluruh biaya transportasi, akomodasi, dan uang saku skalipun yang dibutuhkan oleh peserta dalam perjalanan ditanggung semua oleh pihak Detikcom *enaaak kan .... , baik banget Detikcom,  20 tim tersebut dinamakan para Petualan ACI yang akan menyebarkan semangat Aku Cinta Indonesia keseluruh penjuru negeri dengan berbagai cerita dan pengalaman, dan yang beruntung dengan membawakan cerita serta pengalaman yang paling seru menurut penilaian juri juga akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 100 JUTA *uangbenerankah ? hahha.... !!!
fiuuhhh *mupeeng

Gimana?? tertarikkah Anda ??
Buruan daftar makanya DISINI !!!
biar bisa berbagi pengalaman serta cerita cerita seru kepada saudara saudara kita di seluruh penjuru Negeri Tercinta kita ini , INDONESIA !!

oiaaa, Follow jg Twit nya acidetikcom DISINI, untuk mendapatkan berita terupdate dari program ini !

Artikel Terkait



0 Comment:

Posting Komentar

Submit your  content Every Day to 25 social  bookmarking sites, all on unique  C class IPs... FREE.