Translate This Blog :)

Rabu, 01 Juni 2011

Tukar Link Dahsyat dan Otomatis

Sahabat blogger semua, ketika jalan-jalan saya menemukan cara untuk Tukar Link Dahsyat dan Otomatis. Apa kegunaan dan manfaat tukar link ?? tak perlu dibahas disini semua blogger pasti dah tahu tentang itu.
Menurut si pemilik Blog, ini adalah cara dahsyat untuk tukeran link. Karena satu link yang kita pasang akan dibantu dipromosikan oleh 1 juta orang lebih. Sistemnya mirip MLM sedalam 20 Level, GRATIS PASTI!. , yang ini cukup mudah mengajak orang untuk mendaftar, karena semua orang butuh promosi, setiap orang ingin iklan mereka tersebar dengan cepat. 

Langsung kepokok bahasan....sobat tinggal daftar gratis dan link kita bisa nempel terus, link yg dimasukan bisa judul postingan dan URL nya agar tiap page itu punya pagerank juga.. selama ini biasanya PR kita hanya di halaman depan aja, sementara di halaman posting gak punya PR.Sahabat tertarik????? daftar klik gambar di bawah ini.
Setelah mendaftar silahkan cek password yang otomatis terkirim ke email Anda, kemudian langsung login dan pasang judul artikel, keterangan dan URL link yang ingin dipromosikan pada website ini. Selamat mencoba untuk Tukar Link Dahsyat dan Otomatis di sini. 

Tambahan :
Selain cara diatas ada satu cara lagi yang saya gunakan yaitu dengan Cara Mudah dan Gratis Meningkatkan Trafik Blog. Sekarang Gantian bila sobat punya Tips lain tolong share di komentar.. yaa..!!
Makasih...Selamat Mencoba


Artikel Terkait



0 Comment:

Posting Komentar

Submit your  content Every Day to 25 social  bookmarking sites, all on unique  C class IPs... FREE.